I’m 20 Now !

“Life start at 20”

itulah kata-kata yang saya kirimkan hampir 4 bulan yang lalu kepada salah seorang teman saya, untuk mengucapkan belasungkawa atas berkurangnya usianya di dunia ini. dan kini, tepatnya pada tanggal 19 Mei lalu, giliran saya yang mendapatkan quote tersebut, dari diri saya sendiri (baca : forever alone).

Tentu banyak harapan dan doa yang saya panjatkan, tidak lupa rasa Syukur kepada-Nya.

terima kasih juga kepada kawan-kawan saya di Jogja dan Solo yang telah mengisi liburan saya, meski ada 1 orang yang gagal saya temui (beliau adalah teman sekaligus sumber inspirasi saya). terima kasih spesial buat kedua orang tua saya, kakak saya dan adik saya, youre the best, thanks for the bag !!

Terima kasih buat teman-teman NDi, yang udah ngajakin gath di nangor, Drama pertama yang saya tonton seumur hidup secara live !!, meski ga paham amat ama bahasa jepang, but sangat menginspirasi !!!

Terima kasih buat teman-teman kampus, teman seperjuangan kuliah, unit, dll.

oh ya, di awal bulan juni ini, saya juga membeli sebuah domain baru, rencana sih, domain ini bakalan saya pertahanin sampe minimal 10 tahun kedepan, karena disitu saya akan tanam sebuah “time jumper”. untuk keterangan tentang apa dan bagaimananya, tunggu postingan selanjutnya šŸ™‚

Pokoknya, saya bersyukur masih diberi kesehatan dan nikmat sehingga masih bisa terus belajar di dunia yang luar biasa ini. Alhamdulillah

Leave a Reply

