‘After Effect’ nonton SAO

Yep, kali ini saya menulis sebuah tulisan santai (baca : sesuka hati).

adapun isinya masih ga jauh-jauh dari postingan saya sebelumnya, yoo, masih tentang jejepangan, tepatnya Anime !!

Sword Art Online
Sword Art Online

Langsung saja, ditengah kesibukan kampus yang makin menjadi; UTS, praktikum, dsb. seperti biasa saya mencari cara untuk sebuah pelarian, dan ketika memeriksa isi hardisk eksternal, ada 1 folder bernama Sword Art Online. Jujur, sebenarnya saya heran dan ga nyangka tuh anime udah ada di HD eksternal saya, berhubung saya udah tau anime ini bercerita tentang apa (pernah denger dan liat gambarnya di google), langsung deh saya tonton, kalo ga salah waktu itu hari minggu, seharian saya estafet 25 episode (durasi 1 eps sekitar 20 menit lebih dikit), bahkan ditambah 3 episode Avatar korra yang baru saja saya download, pokoknya bener-bener jadi mahasiswa yang ‘good for nothing‘ lah hari itu, cuma diem dikosan nonton anime seharian.

Kesan pertama ama Sword Art Online (SAO), gila lah, jadi pingin ngedesain alat buat full dive gitu, ‘nervgear’ !. animasinya sudah bagus karena emang ini anime tahun 2012, ceritanya, keren, ditambah romancenya yang ntah kenapa saya sangat suka sama romance yang model gini !. dan yang terakhir, backsound/ost nya !!.

inilah ‘after effect’ yang saya rasakan setelah nonton SAO

day + 1 : cari sequel dan prequelnya, dapet info tentang Light Novel (LN) SAO
day + 2 : download tuh LN, dan ikut diskusi di beberapa forum
day + 3 : cari-cari ostnya, download !
day + 4 : dengerin lagu-lagunya, seharian dengerin lagu yang sama
day + 5 : nonton ulang semua episodenya (pake skip-skip juga sih)
day + 6 : nulis di blog.

sekitar 6 hari masih kerasa ‘after effect’ nya, :), untuk itulah saya bagikan ost season pertama (SAO arc)
https://drive.google.com/uc?id=0BzYvYMjzt2PzSHE5RVdSRWUySm8&export=download

untuk lagu yang recommended itu
– a tender feeling
– at nightfall
– a tiny love

untuk yang belum nonton, sok lah tonton, bagus, dan yang penasaran ama kelanjutan ceritanya, sok baca novel nya 8)

happy blogging !
-baktistr

Advertisements

2 thoughts on “‘After Effect’ nonton SAO

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s